Jumat, 25 Desember 2009


Bisa kah ku membencimu ??


Membohongi diri dengan cara apapun,

Tak akan mempan...

Menyibukkan diri dengan kegiatan apapun,

Tak akan hilang...

Berusaha jujur pada diri sendiri,

dan tidak menepis rasa itu akan lebih baik..

Kenyataan memang lebih pahit,

Namun harus tetap diterima...


Yah beginialah kehidupan....

Kadang terasa indah sehingga begitu manis...

Kadang begitu pahit sehingga terasa menyakitkan...

Aku..

Aku yang rindu akan kehadiran dirimu....

Rindu suaramu...

Rindu wajah dan genggaman tanganmu...

Selalu saja terbayang dan muncul...

Berusaha membuang tapi tak mampu...

Aku ingin kamu, tapi kamu sama sekali tidak menginginkanku...

Aku sayang kamu, tapi kamu sama sekali tidak menyayangiku...

Aku ingin berteman denganmu, tapi kamu menjauh...

Bisakah kau memaafkanku??

Bisa kah ku membencimu??

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Street Art Copyright by kikyou | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowtoTricks